Rabu, 28 Agustus 2013

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami


Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami » Setelah sebelumnya saya memberikan tentang tips mengecilkan perut buncit secara alami sekarang giliran bagian paha dan betis yang kita olah sehingga membentuk tubuh anda menjadi indah, langsing seksi dan sehat.

Memiliki tubuh indah tentunya dambaan setiap manusia terutama kaum hawa, tak jarang mereka rela melakukan apa saja untuk mewujudkannya salah satunya dengan melkukan diet ketat serta olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, dan disini kami ingin sedikit berbagi pengalaman dan sedikit Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami. Tanpa basa-basi lagi langsung saja ya,,,,

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami dengan menjaga pola makan dan berolah raga
  • Usahakan anda mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan. Mengapa harus makanan kacang-kacangan? Hal ini didasari karena kacang sangat baik untuk mengurangi lemak tidak baik ( lemak jahat) dalam tubuh kita, selain baik untuk membakar lemak kacang juga baik untuk menghindarkan tubuh kita dari adanya kemungkinan terkena penyakit kanker.
  • Kurangi jenis makanan yang banyak mengandung zat lemak dan kalori.
  • Perbanyak Konsumsi jenis makanan yang mempunyai kandungan vitamin, serat, protein, kalsium dan makanan rendah kadar lemaknya.
  • Rutin mengkonsumsi teh hijau, seperti yang kita tahu bahwa teh hijau sangat untuk membakar lemak dalam tubuh, sehingga tentunya baik juga untuk membakar lemak yang menumpuk di paha dan betis kita.
  • Selalu memperbanyak konsumsi air putih, untuk menjaga kestabilan kinerja metabolisme tubuh.
  • Kurangi konsumsi makan yang mengandung gula tinggi, karena makanan yang mengandung banyak kadar gula bisa menimbulkan lemak juga.
  • Kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat.
  • Gantilah jenis minyak goreng anda, jangan menggunakan minyak goreng yang banyak mengandung lemak jenuh, anda bisa mengganti minyak goreng yang terbuat dari jagung, kacang tanah, dll. Namun memang harganya sedikit diatas minyak goreng biasa.
  • Usahakan anda membiasakan secara rutin berjalan kaki minimal 20 atau 30 menit dalam tiap harinya. Cara ini bisa anda lakukan baik itu sore hari atau di pagi hari sebelum anda melakukan aktifitas kantor. Sehingga badan anda akan Nampak lebih sehat dan tentunya bisa membakar lemak yang menumpuk di bagian paha dan betis.
  • Nah Jika Anda ingin melakukan rutinitas jalan kaki namun merasa berat untuk melakukannya, solusinya anda bisa membawa ipod untuk mendengarkan lagu supaya tidak terlalu merasakan kesepian, atau bisa juga berjalan mengajak teman dekat dan anak anda tentunya yang sudah berkeluarga.
  • Berbaring dilantai atau tikar dengan mengangkat kedua kaki. Angkat kaki anda dua-duanya sekitar 15-20 cm dari permukaan lantai. Hitung sampai hitungan 8 dan ulangi sampai 2 kali. Cara ini berfungsi untuk membuat paha anda menjadi kencang. lakukan cara ini secara rutin.
  • Usahakan anda meluangkan waktu sejenak untuk mengikuti program Senam Yoga, jogging, lari-lari kecil dan olah raga lainnya yang berhubungan dengan olahraga membakar lemak.
  • Berdiri dengan badan yang tegak dan usahakan kaki sejajar, regangkanlah lengan anda dan bungkukan badan anda sampai tangan menyentuh bagian jari kaki (seperti orang Jongkok)

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami dengan mengkonsumsi secara rutin slimming capsule


Nah jika dengan tips di atas ini masih belum juga terlihat hasilnya anda bisa mencoba dengan mengkonsumsi suplemen yang bisa membantu membakar lemak dengan cepat namun aman tanpa efek samping dan anda bisa mencoba dengan mengkonsumsi herbal pelangsing slimming capsule yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat seperti  Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli, halal dan aman di konsumsi, BPOM : TI124347171.

Harga : Rp 227.000,-
Isi  : 60 capsule (untuk konsumsi 1-2bulan)

Slimming capsule (Green World Slimming Capsule) produk handal untuk mengatasi masalah berat badan anda. Di olah dari bahan-bahan herbal tanpa kimia sedikitpun tanpa rasa dan pewarna, Slimming Capsule rekomendasi terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cara sehat, dapat di konsumsi oleh pria maupun wanita, tidak menyebabkan ketergantungan ,tidak menyebabkan diare/mules, tdk menyebabkan sakit kepala ,aman bagi penderita sakit maag .

Obat pelangsing alami Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

KEUNGGULAN (Slimming Capsule)
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Anjuran
  • Perbanyak minum air putih dan makan buah untuk dapat memperlancar sistem kerja metabolisme dalam tubuh serta meningkatkan kerja dari suplemen ini.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.

Cara Konsumsi Slimming Capsule :

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Cara pemesanan slimming capsule

Untuk informasi harga dan Cara pemesanan slimming capsule silahkan hubungi di Hp 085.332.671.333 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut, ketik !!!

SC : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 2 botol :

SC : 2 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SC adalah kode produk untuk ace maxs, jadi SC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli langsung dari perusahaan PT Green World Global Indonesia.
Pesan sekarang juga green word slimming capsule dan bersiaplah untuk memiliki tubuh ramping ideal

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar