Senin, 19 Agustus 2013

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami » Terkadang memiliki perut buncit menjadi masalah besar buat anda baik pria maupun wanita dan tak jarang pula anda melakukan berbagai cara untuk mengecilkan perut buncit anda baik dengan diet ketat, olah raga teratur untuk daerah perut, mengkonsumsi obat kimia, memakai alat pelangsing dan lain sebagainya.

Dan disini kami akan memberikan Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dengan Slimming Capsule, yaitu capsule yang terbuat dari rempah-rempah pilihan yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif mengecilkan perut buncit anda secara singkat, alami dan aman tanpa efek samping.

Slimming capsule kaya unsur pembuang lemak, secara singkat lemak berlebih yang ada dalam tubuh anda akan dihilangkan dan dibuang keluar, serta memperbaiki/meningkatkan fungsi kinerja usus, membersikan usus dari lemak yang di serap, mengeluarkan toksin dan sampah dalam tubuh, merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak & menghambat penyerapan lemak dalam usus & lambung serta meningkatkan metabolisme.

Seperti yang dirasakan para konsumen kami mereka rata-rata turun 4-8 kg per bulan, sesuai berat badan awal & metabolisme masing2. tentu hasil ini cukup memuaskan karena mereka mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal dan menjadi lebih PD lagi jika tampil di ruang fublik,

Keunggulan yang di miliki green world slimming capsule sebagai Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami diantaranya :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Pesan sekarang juga pilihlah Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dengan Green world slimming capsule yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif sekali mengecilkan perut buncit anda secara singkat dan aman tanpa efek samping dan jangan khawatir obat pelangsing alami Green world slimming capsule sudah terdaftar di BPOM TI 123 347 171 Dan Halal.

Harga Retail: Rp.227.000,-
Isi: 60 kapsul (untuk konsumsi 1-2 bulan)

Cara Konsumsi: Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, 1/2 jam setelah sarapan

Komposisi : Cassia Seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulbery 20%, Hawtorn 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, Green Tea Extract.

Green world slimming capsule terbukti tanpa perasa, tanpa pewarna, dan tanpa bahan-bahan kimia berbahaya jadi lebih aman dan efektif, serta paling murah dengan kualitas no 1 di dunia. terhitung hanya Rp 7.500,-/ hari

Untuk cara pemesanan green world slimming capsule silahkan anda kirimkan SMS pemesanan pada kami berisi format di bawah ini,, silahkan ketik !!

SC : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 2pcs:

SC : 2pcs : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

*SC adalah kode produk, jadi SC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan green world slimming capsule

Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya.

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar